Detail Berita Kalirejo

KEDATANGAN KKN UIN WALISONGO 73 KE DESA KALIREJO

Pada tanggal 08 Oktober 2019, Desa Kalirejo kedatangan KKN UIN Walisongo Semarang untuk sementara waktu melaksanakan tugas di Desa. Seminggu sebelumnya, tim KKN 73 yang dikomando oleh Kordes Saudara Dika ini sudah melakukan survei lokasi dalam rangka untuk menentukan program kerja apa yang akan diusung. Total personil yang diturunkan yaitu 14 orang. Selama di Desa Kalirejo, Mereka akan menetap di rumah salah satu perangkat Desa Kalirejo yaitu Bapak Sudarminto. Dalam melaksanakan tugas mereka akan menetap di Desa Kalirejo selama 45 hari kedepan. Walaupun mereka menetap di Dusun Kalipuru, akan tetapi dalam menjalankan program kerjanya tetap menyeluruh ke semua Dusun yang ada di Desa Kalirejo.

Saat hari kedatangan, Pembina KNN mereka juga berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan baik, ramah dan harus bisa bermasyarakat, serta tetap menjaga kesopanan dalam berkata maupun bertindak.

Dari Pemdes Desa Kalirejo tentunya sangat senang dengan adanya KKN tersebut, dikarenakan akan dapat banyak berkontribusi dalam kegiatan Desa dan dapat memberikan ilmu serta pengalaman yang bermanfaat bagi warga Desa Kalirejo.


Dipost : 2019-10-09 23:30:48 | Dilihat : 319